Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caesar

Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caesar agar cepat sembuh dan kering merupakan solusi pengobatan alternatif bagi kaum wanita yang sedang mencari cara untuk menghilangkan atau menyembuhkan luka bekas jahitan pasca operasi caesar yang masih sakit. Maka dari itu kami akan membantu anda melalui obat herbal Jelly Gamat Gold G 3x lebih efektif dan terbukti manjur dalam mempercepat penyembuhan luka pasca operasi caesar.

Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caesar Pasca Operasi

Jelly Gamat Gold G yang merupakan Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caesar Pasca Operasi ini sangatlah aman serta ampuh mengobati luka caesar hingga mengering dan menghilang secara alami. Nah apabila saat ini anda masih terasa sakit pada luka bekas caesar/luka yang susah kering, kulit di sekitar luka tampak merah, gatal pada bekas jahitan, muncul rasa sakit ketika bergerak ataupun adanya infeksi pada bekas operasi caesar. Jangan Cemas, dengan obat herbal Jelly Gamat Golg G ini yang tidak hanya mampu menyembuhkan luka jahitan pada bekas operasi caesar perih tetapi juga bermanfaat bagi tubuh anda.

Inilah Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caes


Inilah Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caesar pasca operasi dengan herbal Jelly Gamat Gold G Yang dapat mengeringkan dan menghilangkan luka pasca operasi caesar secara alami. Menurut, dr, Zen Djaja MD, dokter di malang, jawa timur. Ekstrak Teripang sangatlah efektif sebagai obat penghilang bekas luka caesar, itu dikarenakan, kandungan senyawa aktiv dan gizi di dalam ekstrak teripang gamat sangat lengkap, sehingga khasiat Teripang ini sangat baik bila dikonsumsi oleh ibu hamil.


Prof. Zaiton Hassan (Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia) mengungkapkan penelitiannya bahwa ekstrak teripang terdapat kandungan asam miristat, plamitan, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, erusat dan behenat yang mempunyai peranan penting untuk penyembuhan segala jenis luka seperti luka akibat pembedahan bersalin, luka bakar, luka benda tajam ataupun luka akibat kecelakaan lainnya. Sedangkan luka bekas operasi dapat cepat kembali pulih dikarenakan adanya peranan asam lemak, kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docohaxxaenat (DHA) relatif tinggi masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya EPA menandakan banyaknya kolagen yang terdapat di dalam ekstrak teripang.

Testimoni  Jelly Gamat Gold G Penyembuh Luka Caesar

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Testimoni  Jelly Gamat Gold G Penyembuh Luka Caesar
Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusama, anak keduanya pada 22 desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari jerman. Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas. Ia kerap mengalami flu, demam dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada maret 2005. Kecemasaanya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara norma. Perempuan kelahiran kuninga, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara 'menutup' bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka caesar lama mengering dan bengkak. selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan herbal luka caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus herbal luka caesar yang di resepkan dokter.

Namun hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi tak kunjung pulih. Ia kerap measa nyeri, Daya tahan tubuh acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dalam kondisi luka caesar belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang sebagai herbal luka caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Nah diatas merupakan salah satu bukti kisah nyata yang merasakan kesembuhan secara langung dari obat penghilang luka caesar Jelly Gamat Gold G dan sekarang giliran anda untuk membuktikan khasiatnya. Untuk cara pemakaian atau menggunakannya, pertama anda Oleskan Jelly Gamat pada luka atau bekas jahitan, kedua minum Jelly Gamat 1 sendok makan 3x sehari agar luka bekas caesar cepat sembuh dan mengerin.

Bagi anda yang berminat, Untuk Informasi lengkap tentang pemesanan beserta harganya klik Khasiat Dan Cara Pesan Jelly Gamat Gold G atau langsung ikuti format di bawah ini.

Kirim SMS ke 085.316.129.639 ( Tsel ) dengan Format :
GAM : JUmlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Telpon
Harga Rp 180.000 perbotol, Isi 320 ML

Catatan : Format ( GAM ) adalah kode produk Jelly Gamat Gold G yang haru anda cantumkan dalam format SMS agar tidak tertukar dengan produk lainnya serta tidak terjadi kesalahan dalam proses pemesanan.

Itulah penjelasan kami tentang Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caesar pasca operasi dengan herbal Jelly Gamat Gold G yang mampu sembuhkan berbagai jenis luka.

Ramuan Obat Tradisional Penyembuh Luka Caesar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar