Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kista

Informasi berikut merupakan sajian dari kami untuk anda , semoga bermanfaat. Silahkan selengkapnya di Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kista.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kista - Berikut ini merupakan informasi mengenai ramuan tradisional untuk penyakit kista dari keajaiban ekstrak teripang yang aman dan alami, dibungkus dalam sebuah botol obat bernama Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang memiliki banyak manfaat didalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit KistaKista merupakan tumor jinak yang sering ditemui, bentuk kista biasanya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur, ada juga yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Gejala Kista :
  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada

Meskipun kista merupakan tumor jinak, namun kista harus tetap di waspadai dan di atasi secara tepat dan benar karena, jika tidak bisa menimbulkan bahaya bagi penderitanya.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kista Dari Keajaiban Ekstrak Teripang Yang Aman Dan Alami, Dibungkus Dalam Sebuah Botol Obat Bernama Gold-G.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit KistaRamuan Tradisional Untuk Penyakit Kista - Jelly Gamat Gold-G digunakan sebagai perantara ramuan tradisional untuk penyakit kista yang terbuat dari khasiat yang diambil dari ekstrak hewan dasar laut yaitu teripang atau gamat emas, teripang yang dambil ini dari jenis spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya).

Teripang atau gamat emas ini memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, yang mengandung gizi sangat lengkap yaitu mengandung 9 jenis karbohidra, 59 jenis asam lemak, 19, jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol.
Penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Berikut Kesaksian atau Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G !!

testimoni sembuh dari kistaNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.

Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Nah, bagi anda atau keluarga anda yang sedang membutuhkan ramuan tradisional untuk penyakit kista, anda bisa mendapatkannya disini, dengan cara melakukan pemesanan sekarang juga. Ayoo atasi segera penyakit anda sebelum terlambat, karena mencegah lebh baik dari pada mengobati.

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G LihatGambar Dibawah !!

Kirim Sms Ke 085.316.129.639 ( Tsel )  Dengan Format :
GAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap

Harga Rp 180.000 perbotol, Isi 320 ML
Catatan : GAM adalah kode produk dari Jelly Gamat Gold G yang harus anda cantumkan dalam format SMS

Demikianlah informasi yang bisa kami sajikan untuk anda mengenai ramuan tradisional untuk penyakit kista, semoga dengan adanya Gold-G ini, bisa menjadi harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan. Artikel selanjutnya mengenai Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Ambeien.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Kista Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar